Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi Universitas Yarsi

Pinustaka jip yarsi

Universitas Yarsi membuka pendaftaran mahasiswa baru Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi strata Sarjana (S1) hingga 14 September 2018. Prodi S-1 Perpustakaan dan Sains Informasi telah Terakreditasi A dari BAN PT No.1262/SK/BANPT/Akred/S/XII/2015. Universitas Yarsi merupakan satu-satunya universitas swasta di Jakarta yang memiliki Prodi S-1 Perpustakaan dan Sains Informasi. Mahasiswa akan mendapatkan perkuliahan dengan kurikulum yang sesuai dengan trend perkembangan ilmu dan kebutuhan dunia kerja, fasilitas mewah, peluang beasiswa, dan SPP yang dapat diangsur (LIHAT RINCIAN BIAYA dan CARA PEMBAYARAN).

Prodi S-1 Perpustakaan dan Sains Informasi Universitas Yarsi memiliki kurikulum unggulan: Metadata untuk Temu Kembali Informasi, Otomasi Perpustakaan, Teknologi Internet dan Web, Manajemen Basis Data, Literasi Informasi dan Media, Manajemen Rekod, Klasifikasi Islam, Informasi Kesehatan, Manajemen Data Elektronik.

Kuliah di Prodi S-1 Perpustakaan dan Sains Informasi Universitas Yarsi menarik karena lulusannya berpeluang untuk berkarir sebagai Pustakawan, Manajer Lembaga Informasi, Information Specialist, Document Controller, Wirausaha Bidang Informasi, Developer Software untuk Perpustakaan.

Informasi lebih lanjut silahkan UNDUH BROSUR dan hubungi:

Telp: 021-4269301; 021-4206675 ext.5050

Whatsapp: 08562707119; 085221384681

Pendaftaran dapat diakses melalui : https://www.yarsi.ac.id/in/pendaftaran-mahasiswa-baru.html

 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.