Kuliah Umum Terbuka Blasius Sudarsono

Kabar gembira untuk rekan-rekan pustakawan, mahasiswa, dan pekerja/profesional informasi. Berikut ini ada undangan kuliah umum terbuka dan gratis dari Pak Blasius Sudarsono:
Sejawat pustakawan yang saya hormati,

Sejak pertengahan Bulan Maret yang lalu banyak waktu saya tersita untuk kepentingan non kepustakawanan. Ternyata hari ini sudah 20 April. Berarti saya harus segera menginformasikan kepada sejawat semua bahwa Kuliah Umum, Terbuka dan Gratis dalam Bulan April ini akan saya laksanakan pada :

Hari/Tanggal : Jumat 27 April 2012
Tempat : Aula lantai II, Gedung A, PDII-LIPI
Jalan Jenderal Gatot Subroto, nomor 10, Jakarta 12710
(seberang Hotel Kartika Chandra, samping kantor Pusat Telkom)
Waktu : 13.30 – 15.30 WIB
Topik diskusi : Isu Kontemporer Kepustakawanan Kita

Bagi sejawat yang berminat dan mempunyai waktu, saya sangat mengharapkan kehadiran anda semua pada acara di atas.

Atas perhatian dan kehadiran anda semua saya mengucapkan terima kasih.

Salam hormat saya,
Blasius Sudarsono

Bagi rekan-rekan yang tertarik dengan kegiatan ini silahkan langsung datang pada waktu dan tempat yang tertera. See you there!!

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.