TEMA
“Peran Ilmu Perpustakaan, Dokumentasi, dan Kearsipan dalam Pendidikan di Era Teknologi dan Informasi”
SUB-TEMA
- Ilmu Perpustakaan dan Informasi di Era Teknologi dan Informasi
- Konsep, Teori dan Perspektif Sejarah Keilmuan Library Information Science
- Kajian Mutakhir Teaching Methodologies and Curriculum Development In LIS School
- Best Practice dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di LIS School
- The Competencies Are Required of LIS Graduated In Changing LIS Market.
- Trend Pemanfatan Media di Pendidikan Perpustakaan: Kolaborasi, Koordinasi, Fokus.
- Metaliterasi dalam Pengembangan Kurikulum di LIS School.
- Ilmu Dokumentasi dan Kearsipan di Era Teknologi dan Informasi
- Isu-Isu tentang Dokumentasi Ilmiah di Dunia Pendidikan
- Konsep dan Implementasi Penyebarluasan Dokumentasi Ilmiah Bagi Pendidikan
- Museum Sebagai Pusat Dokumentasi Sejarah Pendidikan
- Peranan Arsip dalam Pengembangan Pengetahuan di Era Teknologi Informasi
- Navigasi Sumber Daya Online Perpustakaan di Lingkungan Pendidikan.
- Sistem Pengelolaaan Arsip Elektronik di Era Teknologi dan Informasi
- Peran Arsip Informasi Multikultural dalam Pembelajaran
- Artifak Budaya sebagai Bentuk Dokumentasi Pendidikan
- Ilmu Perpustakaan, Dokumentasi, dan Kearsipan dalam Pembangunan Berkelanjutan untuk Pendidikan Berkualitas di Era Teknologi dan Informasi.
- Peranan Penting Ilmu Perpustakaan dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan Literasi untuk Pembangunan Berkelanjutan.
- Model Dokumentasi Pengetahuan Lokal untuk Kualitas Pendidikan dalam Pembangunan Berkelanjutan.
- Model Pengelolaan Arsip dalam Mensukseskan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan
- Literasi Media dan Digital dalam Pengembangan Perilaku Informasi untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan
- Implikasi Perkembangan Teknologi Perpustakaan Menopang Sustainable Development Goal dalam Aspek Pendidikan
- Model Komunikasi Pendidikan dalam Mendukung Sustainable Development Goal
Sumber: http://iclis.event.upi.edu/